Jadwal Liga 1 Hari Ini dan Link Streaming

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Empat pertandingan akan digelar pada Ahad (7/8/2022). Pertandingan ini menjadi hari terakhir untuk gameweek 3 Liga 1 2022/2023.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Borneo FC Samarinda dengan Persib Bandung. Kedua tim bertemu di Stadion Segiri, Samarinda pada puku 16.00 WIB.

Pertemuan keduanya ini patut dinantikan karena keduanya kalah di laga sebelumnya. Namun Persib memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan perdananya musim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu Borneo FC tentu ingin mempertahankan tren positif di laga kandang. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio atau di link berikut.

Pertandingan selanjutnya akan ada Persikabo 1973 yang menjamu Persis Solo. Kedua tim akan bertemu di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 18.15 WIB.

Dalam pertandingan ini Persikabo berada di tren positif dengan kemenangan di dua laga perdana. Sebaliknya, Persis Solo justru belum meraih kemenangan apapun dan kini berada di papan bawah klasemen. Pertandingan ini disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau link berikut.

Pertandingan selanjutnya akan ada Derby Tangerang dengan mempertemukan Persita Tangerang dan Dewa United. Kedua tim sama-sama bermarkas di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang ini akan bertanding pada pukul 20.30 WIB.

Artinya, Dewa United akan merasa seperti bertanding di kandang sendiri dan melihat peluang untuk mendapatkan poin penuh setelah sebelumnya kalah dari Persikabo. Pertandingan ini akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau link berikut.

Pertandingan terakhir adalah dejavu dari babak penyisihan Piala Presiden. Bhayangkara FC akan bertemu lagi dengan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini layak dinantikan mengingat Persebaya kalah dari Bhayangkara pada pramusim lalu. Pertandingan akan disiarkan melalui saluran televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio atau link berikut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image