Puluhan Bobotoh Gerebek Graha Persib, Tuntut Tanggung Jawab Kekalahan Persib

Stadion  
Dok. Istimewa
Dok. Istimewa

BANDUNG -- Persib Bandung kembali menelan kekalahan di laga ketiga kompetisi Liga 1. Persib takluk atas Borneo FC dengan skor 1-4 di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022).

Puluhan Bobotoh pun mendatangi kantor Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Kedatangan Bobotoh ini pun disambut oleh Ketua Viking Girls, Triana Pudjiastuti atau biasa disebut Bunda Ana.

Bunda Ana sebenarnya tidak bersinggungan langsung dengan manajemen Persib. Dia bekerja sebagai penyiar di Radio Persib yang juga berada di Graha Persib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya sebetulnya lebih ke radio, hari ini memang manajemen libur, saya sendiri mohon maaf Persib hari ini masih mengecewakan," kata Bunda Ana.

Dia mengakui juga merasakan kekecewaan karena Persib kembali menelan kekalahan. Kalah dari Borneo FC mengirim Persib ke posisi 17 klasemen sementara dengan raihan satu poin saja.

Bunda Ana berjanji akan menyampaikan tuntutan Bobotoh pada manajemen Persib. Puluhan Bobotoh itu menuntut pertanggungjawaban manajemen atas hasil minor Persib tersebut.

"Kalau saya pribadi tidak bisa menjawab apa-apa karena saya bukan bagian dari manajemen, tapi akan saya sampaikan," janji Bunda Ana.

Bunda Ana pun berharap ada perubahan dari tim Persib. Dari tiga laga perdana, Persib meraih satu kali seri dan dua kekalahan.

"Nanti saya sampaikan pesan dari teman-teman semua, berharap nanti ada laga selanjutnya Persib melawan PSIS semoga menang," kata Bunda Ana.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image