Ada Teror Terjadi di Latihan Kiper Persib

Stadion  
Dok. Istimewa
Dok. Istimewa

BANDUNG -- Empat kiper Persib Bandung menggelar latihan tambahan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (9/8/2022). Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih kiper, Luizinho Passos.

Sayangnya, dalam sesi latihan ini diisi dengan teror dari oknum suporter. Passos mengakui hal itu tidak bisa dibenarkan karena ini untuk kenyamanan pemain latihan.

"Saya katakan kepada anda, saya rasa bisa komentar (kritik) bisa dilakukan di Instagram. Ketika ada yang mengomentari soal kiper, ok tidak ada masalah, saya menerimanya, itu normal," kata Passos usai laithan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tapi tidak bisa datang kesini, ketika kami bertugas dalam latihan, disana, di belakang mereka (kiper) ada keluarga yang menonton," kata Passos.

Passos mengakui tidak boleh suporter datang ke latihan dengan tujuan teror. Bagi Passos, penting untuk suporter mengetahui cara kritik yang benar.

"Tentunya tidak bisa datang kesini untuk 'menyerang' karena kmai butuh respek," kata Passos.

Passos menaruh hormat pada suporter dan mengakui kekalahan tim. Passos menyebut Persib memiliki suporter besar dan tentu ini menguntungkan tim dengan besarnya dukungan.

"Tapi dengan melakukan penyerangan seperti ini tentunya tidak bagus, kami butuh respek lebih," kata Passos.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image