Manajemen Persib Tenangkan Bobotoh Demo, Pastikan Robert Tak Pimpin Persib Lagi

Info Terkini  

BANDUNG -- Ribuan Bobotoh melakukan aksi demo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022). Dalam aksi ini Bobotoh menuntut untuk manajemen Persib memecat pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar pun mendatangi langsung Bobotoh. Dia pun mengumumkan ke demonstran bahwa Robert sudah mengundurkan diri.

"Sekarang Rene (Robert) sudah tidak ada lagi di Persib, pada saat lawan Semarang (PSIS), sudah tidak lagi bersama kita," kata Umuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Secara bersamaan, Persib pun merilis pernyataan resmi bahwa Robert mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala. Robert memimpin Persib sejak musim 2019.

Sejak dipimpin Robert, Persib mendapatkan titel sebagai runner up Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021/2022. Robert pun menyampaikan salam perpisahan bagi Persib.

"Bagi kalian yang memberikan dukungan suportif beberapa pekan terakhir, untuk keluarga saya dan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk persib," tulis Robert.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image