Daftar Susunan Pemain Persib vs PSS

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022). Dalam laga ini Persib telah merilis daftar susunan pemain untuk menghadapi tim tuan rumah.

Caretaker Persib, Budiman Yunus kembali melakukan rotasi dalam timnya. Dia menurunkan skema 4-3-3 pada laga yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB ini.

Di posisi kiper, kiper senior I Made Wirawan kembali dipercaya untuk menjaga gawang Persib. Dia akan didampingi oleh duet bek tengah tangguh, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek sayap, Budiman menyimpan Rachmat Irianto sebagai bek kanan dan menempatkan Daisuke Sato di bek kiri. Artinya, Kakang Rudianto kali ini harus puas ada di bangku cadangan.

Sementara itu di lini tengah ada trio gelandang, Dedi Kusnandar, Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Di gelandang sayap, akan ada Febri Hariyadi dan Ciro Alves.

David Da Silva pun akan ditempatkan sebagai solo striker pada pertandingan ini. Berikut susunan pemain Persib vs PSS Sleman:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David Da Silva.

Cadangan: Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Robi Darwis, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Ezra Walian, Kakang Rudianto dan Bayu Fiqri.

PSS Sleman: Jandia Eka Putra, Marckho Sandi Merauje, Bagus Nirwanto, Syaiful Ramadhan, Tallysson Lucas Souza, Dave Mustaine, Jose Pedro, Jihad Ayoub, Todd Ferre, Hokky Caraka dan Komarudin.

Cadangan: M. Ridwan, Fandi Eko Utomo, Miftahul Hamdi, Manda Cingi, Boaz Salossa, Mychell Chagas, Arlan Agma Dinata, Ibrahim Sanjaya, Irkham Mila, dan Wahyu Sukarta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image