Preview Persib vs Bali United: Pembuktian Bagi Caretaker

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Dalam pertandingan ini menjadi laga terakhir bagi caretaker Persib, Budiman Yunus.

Hal ini karena Persib Bandung sudah memperkenalkan pelatih baru, Luis Milla. Luis Milla ditargetkan akan segera memimpin tim setelah surat izin kerjanya telah turun.

Budiman mengakui timnya telah siap untuk laga besok. Menurutnya, di pertandingan ini tim siap untuk mendapatkan poin penuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Besok semua sudah siap diturunkan, tidak ada yang cedera dan untuk besok semua pemain bertekad agar tren positif ini bisa dilanjutkan," kata Budiman.

Budiman harus membuktikan diri bahwa dia bisa memimpin tim ketika Persib tanpa pelatih kepala. Dari dua pertandingan yang dipimpinnya, Budiman bisa mampu membawa seratus persen kemenangan.

Namun untuk mewujudkan itu diakui Budiman tidak mudah. Menurutnya, Bali United adalah tim yang kompak sehingga Persib harus bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan mereka.

"Bali United adalah tim yang cukup bagus secara individu dan kerja tim, tapi untuk besok saya main di kandang sendiri dan saya ingin jadi kuburan buat Bali United besok," kata Budiman.

Sementara itu dari kubu Bali United, pelatih kepala Stefano 'Teco' Cugurra mengakui tim punya ambisi untuk meraih poin lagi di kandang lawan. Bali United baru menang di kandang Barito Putera dengan skor 2-1.

"Kita bisa menang di luar kandang, setelah kita kalah di kandang. Kita sudah bisa dapat kemenangan lagi dalam tim," kata Teco.

Secara keseluruhan, Teco mengaku tim dalam keadaan yang bagus. Meski dalam laga tandang kali ini pemain andalannya, Willian Pachecho absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk recovery, kita lihat kondisi pemain, kita datang dengan kondisi fisik bagus dan kita sudah juga latihan taktik," kata Teco.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image