Daftar Susunan Pemain Persib vs Bali United: Tak Ada Rotasi

Stadion  
Dok. liga indonesia baru
Dok. liga indonesia baru

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Kick off pada pukul 15.30 WIB, daftar susunan pemain telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru sebagai operator.

Laga ini sekaligus laga terakhir caretaker Persib, Budiman Yunus sebelum kembali ke posisinya sebagai asisten pelatih. Menariknya, Budiman menggunakan winning eleven-nya di laga terakhir Persib melawan PSS pekan lalu.

Nama I Made Wirawan kembali sebagai kiper utama. Di bek tengah, ada Nick Kuipers yang kembali disandingkan dengan Aachmad Jufriyanto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek sayap, Rachmat Irianto kembali disimpan sebagai bek kanan karena Henhen Herdiana masih masa pemulihan dan akan didampingi oleh Daisuke Sato. Di gelandang tengah, kembali hadir trio gelandang Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Ricky Kambuaya.

Gelandang sayap akan kembali diisi oleh Febri Hariyadi dan Ciro Alves. David Da Silva pun akan bertanggung jawab sebagai juru gedor Persib.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David Da Silva.

Cadangan: Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Robi Darwis, David Rumakiek, Eriyanto, Ezra Walian, Reky Rahayu, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, Frets Butuan dan Bayu Fiqri.

Bali United: Nadeo Argawinata, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Rizky Pellu, Novri Setiawan, Eber Bessa, Brwa Nouri, Jajang Mulyana, Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Privat Mbarga.

Cadangan: Ramdani Lestaluhu, Rahmat, Fadil, Ardi Idrus, Ahmad Agung, Irfan Jaya, M. Ridho, Lerby Eliandry, I Gede Agus Mahendra, dan Komang Tri Arta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image