Informasi Tiket Final IBL di Bandung

Stadion  
Dok. Indonesia Basketball League
Dok. Indonesia Basketball League

BANDUNG -- Final Indonesia Basketball League 2022 akan mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Kedua tim akan bermain di final dengan format best of three.

Seluruh pertandingan akan digelar di GOR C-TRA Arena, Kota Bandung. Pertandingan pertama akan berlangsung pada Sabtu (27/8/2022), pertandingan kedua akan berlangusng pada Ahad (28/8/2022) dan jika dibutuhkan, pertandingan ketiga akan berlangsung pada Selasa (30/8/2022).

Seluruh pertandingan akan kick off pada pukul 18.30 WIB. Tiket sendiri telah dijual melalui daring. Berbeda dari harga saat babak playoff dan semifinal. Kali ini tiket dijual dengan satu harga yakni 100 ribu rupiah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tiket bisa dibeli di situs Loket, Tokopedia dan Gotix. Berikut link pembelian tiket final IBL 2022.

Ini bukan kali pertama kedua tim bertemu di final. Keduanya memang telah kuat sepanjang babak reguler.

Satria Muda hadir sebagai juara red division sementara PJ Bakrie sebagai white division. Di babak playoff, Satria Muda bisa melaju ke semifinal dengan skor telak 2-0 atas Amartha Hangtuah.

Sementara Pelita Jaya Bakrie, harus menaklukan RANS PIK dengan skor 2-1 di babak play off. Namun baik Satria Muda dan Pelita Jaya, keduanya melangkah mulus ke babak final setelah menaklukan Prawira Bandung dan West Bandit Combiphar Solo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image