Buka Jalur Koordinasi, Perwakilan Bobotoh Datang ke Kandang Singa

Stadion  
Dok. Viking Frontline
Dok. Viking Frontline

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Ahad (11/9/2022) mendatang. Dalam laga ini Arema memberikan kuota dua ribu penonton bagi suporter Persib.

Jelang pertandingan, perwakilan suporter dari Persib sowan ke Malang. Adalah Tobias Ginanjar, Heru Joko, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo dan Keuyep, perwakilan Bobotoh yang datang ke kandang singa.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menhakui kedatangan Bobotoh ini dilakukan menyusul penyambutan Arema terhadap suporter Persib nanti. Keenamnya pun akan mendatangi berbagai korwil dan komunitas Aremania dan meminta restu pihak keamanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ya koordinasi memang terus dilakukan. Pagi ini perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh ke Kandang Singa. Selanjutnya akan silaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya," kata Abdul dalam laman resmi Arema.

Di pihak Aremania, lanjut Abdul, komunitas suporter Arema ini siap untuk menyambut dua ribu Bobotoh. Rapat pun telah digelar untuk menjalankan sosialiasi dari laga nanti.

"Secara prinsip, melalui rapat tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib," kata Abdul.

Abdul pun terbuka jika akhirnya Aremania bisa menjajal kandang Persib di putaran kedua nanti. Dia berharap cara ini menjadi awal dari kemajuan suporter sepak bola nasional.

"Koordinasi terus kita lakukan, termasuk rencana kedatangan Aremania ke kandang Persib di putaran kedua nanti," kata Abdul.

Ketua Viking Persib Club, Heru Djoko mengakui terkesan dengan penyambutan yang dilakukan oleh Aremania. Heru mengakui selain untuk mengkoordinasikan suporter di laga akhir pekan nanti, kedatangannya sekaligus reuni dengan Aremania.

"Hari ini saya senang banget hari ini ada harapan yang besar, ini berproses masih ada tahapan lain sambutan Aremania sangat hangat saya sangat terharu, karena sejak dulu saya sering main kesini," kata Heru.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image