Starting Eleven Persib vs Barito Putera

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Starting eleven telah keluar untuk pertandingan yang kick off pukul 15.30 WIB ini.

Dalam pertandingan ini Persib melakukan rotasi pemain dalam starting elevennya. Hal ini karena Persib kehilangan Febri Hariyadi karena sakit dan Erwin Ramdani karena cedera.

Pelatih Persib, Luis Milla melakukan perubahan dengan merotasi lini tengahnya. Dia akan menggunakan skema 3-5-2 untuk meraih poin penuh untuk Persib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla masih mempercayakan posisi kiper utama pada Reky Rahayu. Di lini belakang, Luis Milla akan kembali menurunkan tiga bek untuk menahan serangan lawan. Yakni Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers.

Di bek sayap, akan ada Henhen Herdiana dan Daisuke Sato untuk menyalurkan bola ke lini tengah. Di posisi gelandang, akan ada trio Beckham Putra, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Di lini depan, akan ada Ciro Alves dan David Da Silva. Keduanya akan bertanggung jawab untuk menjebol gawang Barito Putera.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Reky Rahayu (PG), Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto (C) Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Beckham Putra, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, David Da Silva

Cadangan:

Dedi Kusnandar, Zalnando, Abdul Aziz, Arsan Makarim, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, David Rumakiek, Bayu Fikri, Ferdiansyah, dan Ridwan Ansori.

Barito Putera: Aditya Harlan (GK), Nazar Nurzaidin, Renan Da Silva Alves, Bayu Pradana, Buyung Ismu Lessy, Mike Ott, M. Rafi Syarahil, Franc Sokoy, M. Firli, Kahar, Ferdiyansyah.

Cadangan: Dedi Hartono, Rendy Saputra, Dendi Maulana, Abrizal Umanailo, Donni Monim, Selamet Budiono, Nor Halid, M. Luthfi Kamal, Bagas Kaffa, Aditya Daffa

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image