Jadwal Televisi Inggris Berubah untuk Pemakaman Ratu Elizabeth

Umum  

LONDON -- Banyak stasiun televisi Inggris yang sengaja mengubah jadwal tayang mereka untuk menayangkan pemakaman Ratu Elizabeth II. Ratu dimakamkan pada Senin (19/9/2022) waktu Inggris.

Banyak jadwal televisi yang akhirnya dibatalkan dan ditunda. Pemakaman Ratu berlangsung di Westminster Abbey dan akan diikuti oleh dua menit mengheningkan cipta secara nasional

Sebanyak dua ribu orang akan mendatangi pemakaman, termasuk para pemimpin dunia hingga keluarga Ratu. Pangeran George dan Putri Charlotte akan berada di belakang peti mati Ratu bersama orang tua mereka, Pangeran dan Putri Wales.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Independent, jadwal yang berubah di antaranya adalah tayangan harian This Morning dan Loose Women di ITV. BBC pun mengubah siaran mereka khusus untuk menayangkan pemakaman yang akan diikuti oleh tayangan dokumenter The One Show: Our Queen Remembered.

Channel 4 tidak akan menayangkan pemakaman, tapi mereka akan menampikan dokumentari Ratu yang berjudul Queen's Coronation pada 1953. Selanjutnya, stasiun televisi itu akan menayangkan berita selama 90 menit.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image