Pelatih Persib Akan Tonton Mantan Tim di FIFA Match Day

Stadion  

BANDUNG -- Tim nasional Indonesia akan menghadapi tim nasional Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022). Pelatih Persib, Luis Milla dipastikan akan hadir untuk menonton mantan timnya tersebut.

Luis Milla sempat memimpin tim nasional Indonesia hingga 2018 lalu. Dia pun penasaran bagaimana timnas Indonesia bermain saat ini.

"Ya saya akan datang, ini pertandingan yang menarik dan digelar di Bandung, jadi saya akan menyaksikannya," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla pun memuji skuad Shin Tae Yong yang berhasil membawa timnas U-20 dan senior menuju Piala Asia. Dia mengapresiasi Shin yang bisa memoles timnas.

"Saya senang dengan pengalaman yang bisa mereka dapatkan, selamat juga kepada Shin Tae Yong, atas hasil bagus yang didapat," kata Luis Milla.

Menariknya, saat ini skuad asuhan Shin Tae Yong berbeda dari saat timnas dipimpin olehnya. Pelatih timnas, Shin Tae Yong pun berterima kasih atas pujian yang dilayangkan pendahulunya tersebut.

"Memang saya tidak tahu soal Luis Milla, tapi begitu menjadi pelatih kepala memang banyak cerita tentang Luis Milla, saya melihat Luis Milla sebagai pelatih yang berpengalaman, sebagai sesama pelatih menghargai pelatih lain," kata Shin.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image