Pemain Asing Persib Ucapkan Selamat Ultah untuk Bandung

Serba Serbi  

BANDUNG -- Kota Bandung memasuki hari jadi ke-212 pada Ahad (25/9/2022). Berbagai kegiatan digelar untuk menyambut hati jadi Kota Bandung ini.

Salah satunya adalah event FIFA Mobile Festival di Laswee Creative Space, Jalan Laswi, Kota Bandung pada Sabtu (25/9/2022) dengan mengundang Nick Kuipers dan Atep. Nick pun memberikan ucapan ulang tahun bagi Kota Bandung.

"Ini adalah kota yang indah, senang bisa tinggal disini, cuacanya bagus. Mungkin kadang macet tapi itu bukan masalah. Ini adalah salah satu kota terbaik untuk tinggal," kata Nick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nick tiba di Kota Bandung pada 2019 lalu setelah direkrut Persib pada paruh musim 2019 lalu. Berbagai hal pun sudah dilalui Nick di kota ini selain bersama Persib yakni membangun bisnisnya di Bandung.

"Jadi senang karena saya bisa bermain untuk salah satu klub terbaik, Persib dan tinggal di kota terbaik, Bandung," kata Nick.

Di sisi lain, Nick pun berkesempatan untuk bermain FIFA Mobile dengan pemenang kompetisi. Dia mengakui gim ini bisa menemaninya di waktu kosong.

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak kita tetap bermain dengan senang," kata Nick.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image