Anggota The Prediksi Prediksi Laga Persib vs Persija

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (2/10/2022). Laga ini patut dinantikan mengingat rivalitas suporter keduanya.

Anggota The Prediksi, Ronal Surapradja menjadi selebritis yang mengidolakan Persib. Dia pun memprediksi laga Persib kontra Persija ini.

"Saya ingin Persib menang, 1-0 saja. Nanya prediksi kan? Jaya jaya jaya, yang penting mah menang," kata Ronal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ronal mengakui setiap harapan Bobotoh sama, yakni Persib menang dengan kondisi yang aman. Ronal mengakui tidak ingin lagi melihat kejadian mengecewakan dari pertandingan Persib.

"Yang terpenting adalah aman, tidak ada kerusuhan. Tidak ada berita tidak enak apalagi sampai ada korban, kalau bisa jangan," kata Ronal.

Menariknya, Ronal akan menyaksikan laga Persib kontra Persija sepulangnya dari Amerika Serikat. Sebelumnya, The Prediksi melakukan touring di Amerika.

Ronal menyempatkan diri untuk datang ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (1/10/2022) guna berbelanja merchandise. Sebagai Bobotoh, Ronal mengumpulkan jersey Persib setiap musimnya.

"Belanja (merchandise), ada yang baru Persib kolaborasi dengan Koil, sekalian beli jersey baru. Say tiap tahun kan punya. Koleksi jersey, tapi tidak pernah dipakai, masih diplastikan saja," kata Ronal.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image