Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Stadion  
Dok. LIB
Dok. LIB

BANDUNG -- Tragedi Kanjuruhan memberikan dampak domino bagi pertandingan lain Liga 1. Salah satunya adalah pembatalan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang seharusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (2/10/2022).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut keputusan itu diambil usai PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan kompetisi Liga 1 selama satu pekan. Kini pihak Persib dan stakeholder terkait pun tengah berkoordinasi mengenai penundaan tersebut.

"Untuk selanjutnya, Persib akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy pun menjawab kekhawatiran Bobotoh soal tiket laga. Sudah terjual habis sejak H-2, ratusan Bobotoh sudah mengantre di lima tempat penukaran tiket sebelum keputusan penundaan diumumkan.

"Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda," kata Teddy.

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum. Teddy memastikan bahwa Bobotoh masih bisa menonton di laga tunda yang jadwal barunya akan diumumkan di kemudian hari.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image