Prawira Persiapkan Musim Baru, Targetkan Prestasi Lebih Baik

Stadion  
Dok. Prawira
Dok. Prawira

BANDUNG -- Prawira Bandung menyelesaikan Indonesia Basketball League 2022 sebagai final four. Dikalahkan oleh Satria Muda di babak semifinal, kini Prawira telah kembali menatap musim baru.

Pelatih Prawira, David Singleton mengakui telah mengumpulkan pemain dan memulai kembali membangun tim. Prawira kehilangan dua pemain asing yang keluar pada akhir musim lalu.

"Kami fokus membangun perkembangan pemain dan berlatih penuh energi tiap harinya. Kami sangat senang bisa berada di sini dan bermain basket lagi, saya merasakan energi itu dan ini hal bagus," kata David dalam rilis Prawira, Sabtu (8/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

David mengakui akan ada perekrutan pemain baru. Dia mengakui butuh energi baru dalam tim guna menginkatkan prestasi Prawira musim depan.

"Di setiap musim yang kamu mainkan entah juara tau tidak, kamu akan selalu ingin tampil lebih baik sehingga meningkatkan skuad. Jadi kami lakukan adalah untuk mengingkatkan tim ini dari waktu ke waktu, kami akan memiiliki pemain baru," David.

Prawira di bawah arahan David selalu mendapatkan peningkatan dalam segi prestasi. Di musim pertamanya memimpin tim pada IBL 2021, Prawira untuk kali pertama lolos ke babak playoff. Musim lalu, David membawa Prawira ke babak semifinal meski akhirnya langkah mereka dihentikan oleh juara bertahan Satria Muda Pertamina.

"Kami cukup bangga dengan keluar sebagai posisi keempat terbaik musim lalu dan kami selalu menginginkan hasil yang lebih baik atau bahkan menjadi juara," kata David.

David mengakui ada beberapa hal yang menjadi catatannya musim lalu. Sehingga dia optimis di musim depan, Prawira bisa meningkatkan prestasinya dibandingkan musim lalu.

"Saya berharap semua pemain bisa berkembang lebih baik musim depan dan bisa membawa pulang trofi juara," kata David.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image