Rundown Doa Bersama Suporter untuk Malang

Agama  

BANDUNG -- Viking Persib Club menggaet Jabar Quick Response bersama suporter yang berada di Bandung untuk melaksanakan doa bersama dengan tajuk "Dari Kami untuk Malang". Doa bersama ini berlangsung di GOR Saparua, Kota Bandung, Sabtu (8/10/2022).

Doa bersama ini diawali dengan solat magrib bersama seluruh suporter berbagai klub di Kota Bandung. Dari mulai Bobotoh, The Jak, Bonek, Aremania, Macz Man, Slemania dan lainnya berkumpul untuk mendoakan korban tragedi Kanjuruhan.

Usai solat magrib, dilanjutkan dengan dia bersama oleh ribuan suporter. Usai berdoa untuk korban tragedi Kanjuruhan, jamaah pun melanjutkannya dengan sholat isya dan sholat goib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Usai beribadah, akan ada tausiyah yang diisi oleh Ustaz Muzammil Hasballah dan Ustaz Wahidin. Dalam kesempatan ini, pemain Persib, Dedi Kusnandar turut hadir untuk turut mendoakan suporter.

Tausiah ditutup dengan pernyataan dari berbagai tokoh masyarakat dan suporter. Para jamaah ini mendoakan korban tragedi Kanjuruhan, dimana 120 lebih korban meninggal dunia usai laga Arema kontra Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image