Liburkan Pemain, Luis Milla Pilih Balik Ke Pekerjaan Lama

Stadion  

BANDUNG -- Ketidakjelasan kompetisi Liga 1 membuat Persib Bandung menyusul Persija Jakarta dan Madura United untuk membubarkan tim. Persib berdalih tim diberikan libur panjang dan latihan mandiri.

Pelatih Persib, Luis Milla rencananya hanya memberikan libur setiap akhir pekan. Kini keputusan pun diubah ketika Persib memberikan libur panjang hingga 24 Oktober mendatang dan latihan mandiri akan berlangsung hingga 30 Oktober nanti.

Luis Milla pun sudah memiliki rencana untuk mengisi kekosongannya. Dia kembali menjadi pundit La Liga untuk laga Real Madrid kontra Barcelona pada Ahad (16/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya punya acara khusus (bersama La Liga) dalam laga El Clasico itu," kata Luis Milla Kamis (13/10/2022) kemarin.

Ternyata, Luis Milla hadir sebagai bintang tamu dari La Liga di laga syarat gengsi tersebut. Luis Milla pun kembali ke pekerjaan lamanya ketika masih di Spanyol sebagai pundit dmyang menemani komentator di setiap pertandingan La Liga di Spanyol.

Dalam El Classico ini, Real Madrid memenangkan laga dengan skor akhir 3-1 atas Barcelona. Menariknya, Luis Milla sempat memprediksi laga berakhir atas kemenangan Real Madrid dengan skor 3-2.

Karim Benzema dan Federico Valverde membawa keunggulan 2-0 pada babak pertama. Menit ke-83, Ferran Torres memperkecil selisih gol bagi Barcelona. Namun Real Madrid memastikan kemenangan dari gol penalti Rodrygo di menit 90+1.

Atas hasil tersebut Real Madrid berada di posisi 1 dengan 25 poin. Sementara Barcelona harus tertahan di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 22 poin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image