Bandung Masih Jadi Magnet untuk Wisata Kuliner

Wisata  
Refal Hady pemeran utama film dan series berjudul Wedding Agreement, hadir menyemarakkan pembukaan toko oleh-oleh di Bandung
Refal Hady pemeran utama film dan series berjudul Wedding Agreement, hadir menyemarakkan pembukaan toko oleh-oleh di Bandung

Kota Bandung hingga saat ini terkenal sebagai surganya kuliner. Tak heran, kalau Bandung masih menjadi destinasi wisata favorit para wistawan dari berbagai daerah di tanah air.

Hingga saat ini, jajanan di Kota Bandung terus bertambah banyak siap memanjakan lidah pecinta kuliner. Bahkan, tidak hanya di cafe atau resto tapi jajanan di pinggir jalan atau pedagang kaki lima pun tak kalah lezatnya. Sehingga, banyak yang diserbu pembeli.

Icon Bandung sebagai surganya kuliner ini, dimanfaatkan oleh Chocomory sebagai brand oleh-oleh khas Cimory. Akhir pekan lalu, Chocomory membuka gerai Tiramisusu di kawasan Setiabudi Bandung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Business Unit Manager Chocomory, Angeline Ariani Setiawati, pihaknya melihat Bandung masih menjadi magnet dan kota tujuan wisata kuliner. Hal ini, sangat potensial untuk bisnis kuliner.

"Orang mengenal Bandung karena wisata kulinernya kan. Menurut saya, makanan masih lebih mendominasi wisata kuliner di Bandung dibanding minuman atau yang lainnya," ujar Angeline di sela-sela Grand Opening Tiramisusu di Jalan Setiabudhi Kota Bandung, akhir pekan lalu.

Oleh sebab itu, menurut Angeline, pihaknya membuka gerai kedua Tiramisusu ini. Karena, makanan masih tetap menjadi yang happening.

"Jadi kita juga mencoba membuka gerai kedua Tramisusu ini. Bedanya, produk kita bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari Kota Bandung," katanya.

Seiring dengan banyaknya permintaan terhadap produk kuenya, kata dia, pihaknya mencoba membuka gerai kedua dengan konsep store yang lebih besar. Ini dilakukan untuk membuat nyaman pengunjung.

"Konsep yang kami suguhkan memang berupa store. Karena di gerai pertama kami tempat dan lahan parkirnya cenderung kecil. Jadi dengan gerai kedua ini kami berharap bisa menjangkau konsumen lebih banyak lagi," katanya.

Dalam pembukaan gerai keduanya-nya ini, pihak Chocomory menghadirkan aktor yang kini tengah digandrungi remaja perempuan, Refal Hady. Hal ini pun menjadi perhatian mojang Bandung dan ibu-ibunya dengan antusias hadir ke acara grand opening.

Refal Hady semakin dikenal masyarakat setelah dirinya membintangi film dan series berjudul "Wedding Agreement" ini sempat bertegur sapa dengan pengunjung. Refal Hady, lalu memberi tantangan kepada pengunjung untuk menebak varian dari Tiramisusu.

Pemenang tantangan itu, kemudian di ajak berkeliling Kota Bandung dengan menaiki Bus Bandros oleh Refal Hady.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image