Teletubbies Kembali, Bayi Matahari Ganti Tiap Episode

Gaya Hidup  
Dok. Netflix
Dok. Netflix

BANDUNG -- Netflix akan mengembalikan tayangan anak-anak, Teletubbies. Petualangan Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, Po akan hadir pada 14 November mendatang.

Teletubbies akan tampil dengan format berbeda dengan kehadiran Tituss Burgess sebagai pengisi narasi. Setiap episode yang dihadirkan pun akan memiliki lagu baru bertajuk "Tummy Tales" dari Julia Pulo yang bisa membuat satu keluarga ikut berdendang.

Dalam rilisnya, untuk saat ini, Netflix menggaet Catherine Williams sebagai penulis skenario. Terdapat 26 episode dengan setiap episode berdurasi 12 menit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video teaser pun sudah hadir di berbagai layanan platform. Menariknya, bayi yang akan hadir sebagai matahari akan berganti di setiap episodenya.

Beberapa aktor yang akan menjadi Teletubbies adalah Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan Jeremiah Krage. Selain Teletubbies, berbagai tontonan preschool akan dihadirkan oleh Netflix. Seperti Spirit Rangers, Princess Power, Gabby's Dollhouse, dan CoComelon.

Dilansir dari laman Today, Teletubbies pertama kali hadir pada 1997 dengan menghadirkan lima musim hingga Februari 2001. Teletubbie kemudian digarap ulang alias reboot pada November 2015 yang bertahan selama empat musim hingga akhir 2018.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image