Misi Valentino Simanjuntak Sulap Lapangan POR UNI

Info Terkini  

BANDUNG -- Mantan komentator sepak bola Valentino Simanjuntak menaruh simpatik pada kondisi Lapangan POR UNI, Ciwastra, Kota Bandung. Lapangan milik sekolah sepak bola POR UNI 1903 ini terlihat tidak terurus dengan lapangan tandus dan berdebu.

Valent pun membawa misi untuk menyulap lapangan ini dengan melakukan renovasi. Dia mengakui ingin membuat lapangan ini menjadi layak untuk bisa digunakan anak-anak SSB.

"Poin utamanya kita tidak mau ubah sejarah, kita ingin menambah kualitas lapangan agar jebolan pemain UNI ini bisa lebih banyak dan berprestasi lagi, jadi benar-benar lapangan ini kita benahi dulu," kata Valen, Ahad (30/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak tanggung-tanggung, Valent menggaet rekan-rekannya untuk mengumpulkan dana lebih dari 1 miliar rupiah guna memperbaiki Lapangan UNI. Nantinya lapangan ini menggunakan rumput sintetis dengan pengerjaan selama empat bulan lamanya.

"Biaya sih tidak mungkin ratusan juta rupiah, tapi bisa lebih dari itu (1 miliar rupiah), ke depan bisa saja fasilitas lain yang dibenahi. Mudah-mudahan disini bisa lebih bermanfaat," kata Valent.

Valent mengungkapkan keinginannya agar Lapangan UNI ini bisa dikomersilkan dengan tidak mengganggu jadwal dari SSB. Sehingga Lapangan UNI memiliki dana operasional sendiri agar menjadi mandiri dalam perawatan lapangan.

"Saya dengar ada yang mau buat kejuaraan disini pun tidak jadi karena melihat keselamatan kaki dan pernapasan pemain yang tidak ok," kata Valent.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image