Borussia Dortmund Gagal Lawan Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Rencana Persib Bandung dan Persebaya Surabaya untuk menjamu tim asal Jerman, Borussia Dortmund batal. Hal ini dikonfirmasi dalam pernyataan klub Bundesliga dalam laman resminya pada Senin (31/10/2022).

Dalam pernyataannya, Borussia Dortmund memastikan jadwal dan lawan mereka di Asia Tour 2022 pada 21 November hingga 2 Desember mendatang. Sayangnya, Indonesia batal menjadi lawan mereka.

"Indonesia tidak bisa disinggahi karena regulasi pemerintah setempat dalam memperbaiki keamanan stadion sepak bola. Sebagai gantinya, BVB menambah klub dari Malaysia, Johor Darul Tazim," tulis pernyataan klub.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Borussia Dortmund akan memulai tur dengan menghadapi tim asal Singapura, Lion City Sailors pada 24 November. Kemudian klub akan bertemu dengan Johor Darul Tazim pada 28 November.

"Pada 30 November, BVB akan bertemu dengan timnas Vietnam di Hanoi. Rangkaian tur ini pun akan dilanjutkan ke belahan dunia lain selama Piala Dunia Qatar 2022," lanjut pernyataan tersebut.

Borussia Dortmund tetap menjalin komunikasi meski batal menghadapi Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Borussia Dortmund akan tetap menggelar berbagai acara yang termasuk dalam proyek Asia Tour ini.

"BVB akan tetap menjalin hubungan dengan menggelar workshop digital dan kebudayaan suporter, legenda BVB dan perwakilan Akademi Sepak Bola Evonik akan turut hadir dalam berbagai proyek dari tim Bundesliga ini," tutup pernyataan klub.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image