Sponsor Baru, Prawira Ganti Nama

Stadion  
Dok. Prawira
Dok. Prawira

BANDUNG -- Prawira Bandung memulai musim baru dengan nama baru seiring masuknya PT Harum Energy Tbk. dan Cap Panda sebagai sponsor baru. Prawira akan menggunakan nama Prawira Harum Bandung untuk gelaran Indonesian Basketball League (IBL) 2023/2024 mendatang.

Dalam rilis yang diterima Bandung24Jam, tidak hanya nama yang diganti tapi juga peletakkan logo sponsor pada jersey. PT Harum Energy Tbk. akan berada di bagian pundak dan bagian belakang, sedangkan Cap Panda akan bertengger di bawah nomor pemain di belakng jersey.

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono mengaku kemitraain ini menjadi kolaborasi yang ideal. Mengingat baik pihak Prawira, PT Harum Energy Tbk. dan Cap Panda memiliki visi dan misi yang sama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebuah kebahagiaan bagi kami dapat bermitra dengan PT Harum Energy Tbk. dan Cap Panda. Apalagi mereka mempunyai visi dan misi yang sma, yakni dapat memberikan warna tersendiri dalam industri bola basket tanah air. Tentunya semua berharap ini jadi kolaborasi yang ideal bagi Prawira Harum Bandung untuk meraih prestasi terbaik," kata Teddy.

Kedua sponsor anyar ini pun meneken kontrak kerja sama dengan durasi tiga tahun. Teddy berharap kerja sama ini bisa menjadi energi positif bagi semua pihak.

"Kami berharap akan banyak hal positif yang dicapai oleh semua pihak. Prestasi bagi Prawira Harum Bandung, juga bagi PT Harus Energy Tbk. dan Cap Panda yang bisa mengambil banyak keberhasilan bersama kami. Begitu juga bagi Prawira Family yang bisa mengambil manfaat dari kemitraan kami bersama Cap Panda dan PT Harum Energy Tbk.," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image