Brisia JodieAjak "Generasi Z" Bandung Lakukan Hal Ini di Sosial Media

Serba Serbi  
Brisia Jodie saat menjadi salah satu pembicara di acara Generasi Happy
Brisia Jodie saat menjadi salah satu pembicara di acara Generasi Happy

Penyanyi Brisia Jodie mengajak "Generasi Z" untuk mempergunakan sosial medianya dengan kegiatan yang positif dan kreatif. Agar, bisa lebih produktif.

"Acara ini bisa jadi ajang bagi Gen Z (Generasi Z) untuk bersosial media dengan kegiatan yang positif dan kreatif," ujar Brisia Jodie, pada jumpa pers acara Festival Generasi Happy, di Kiara Artha Park Kota Bandung, akhir pekan ini.

Brisia Jodie mengatakan, saat ini hampir semua orang bersentuhan dengan sosial media di ranah dunia maya. Namun, masih banyak yang mempergunakan media sosial sebagai sarana untuk aktivitas negatif seperti membuat akun palsu untuk menghujat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Itu semua menurut aku sangat enggak baik ya, karena semua orang sekarang itu sudah pakai digital ya, jadi alangkah lebih baiknya jika itu digunakan untuk meng-influence hal-hal yang baik atau positif ya," katanya.

Brisia Jodie yang hadir menjadi perwakilan musisi muda pada acara Generasi Happy mengaku senang bisa menjadi bagian dari Generasi Happy bersama Tri.

"Dan yang membuat saya excited kali ini, karena Tri tidak hanya menghadirkan hiburan lewat Generasi Happy ini, tapi juga memberikan pesan dan ajakan untuk semua Gen Z di Bandung untuk bisa memanfaatkan dunia digital dengan positif dan kreatif," katanya.

Terutama, kata dia, bagi Gen Z yang memiliki bakat di dunia musik, bisa menunjukkan karya musik kita ke masyarakat luas lewat dunia digital dan bahkan membuka lebih banyak peluang keren.

Indosat Ooredoo Hutchison lewat brand Tri mengunjungi provinsi dengan jumlah Gen Z terbanyak di Indonesia, yakni Jawa Barat, dengan gelaran Festival Generasi Happy.

Senior Vice President Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita mengatakan pihaknya ingin menjadikan program Generasi Happy ini menjadi wadah bagi para Gen Z untuk menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital.

"Dan melihat banyaknya Gen Z di Mota Bandung, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif," kata Galuh.

Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, kata Galuh, pihaknya ingin menjadikan program ini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital.

"Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari," katanya.

Generasi Happy merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung aktivitas Gen Z di dunia digital, lewat program ini Tri mengajak seluruh Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif.

Dimulai dengan rangkaian kegiatan seperti, Generasi Happy Video Competition yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” dan bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy.

Generasi Happy Festival ini, diadakan di lima kota di Indonesia yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, yang melibatkan berbagai tokoh inspiratif dari berbagai bidang mulai dari musisi, komika, content creator, dan Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image