Beda Persib Beda Jagoan di Piala Dunia

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menyambut gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Baik pelatih dan pemain, sama-sama memiliki jagoan berbeda untuk menjadi juara dari turnamen terbesar di dunia ini.

Sebut saja pemain Persib, Marc Klok yang mendukung negara asalnya, Belanda. Klok banyak pemain terbaik dari Belanda yang berpartisipasi disana.

"Menarik juga melihat tingkat suhu di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa beberapa negara yang mengalami cedera," kata Klok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Klok mengakui persaingan negara unggulan akan sangat ketat. Meski mendukung Belanda, Nick menyebut Brasil atau Argentina yang akan menjadi juara.

"Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal, juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya," kata Klok.

Sementara itu pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mendukung Brasil di Piala Dunia nanti. Sama seperti Klok, Passos mendukung negara kelahirannya itu.

"Ya pasti semua sudah tahu yang saya favoritkan itu Brasil. Karena sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali dan saya pikir sekarang merupakan tim yang kuat. Mungkin saya rasa sulit bagi Tite karena ada banyak pemain yang bagus, ada banyak pemain yang main di kompetisi top Eropa," kata Passos.

Passos pun berharap Brasil bisa memperpanjang rekor sebagai pemilik gelar terbanyak di Piala Dunia. Dimana saat ini Brasil memiliki lima gelar sejak Piala Dunia berlangsung.

"Saya rasa Brasil bisa menjadi juara lagi. Memang tidak mudah karena ada banyak timnas yang kuat lainnya seperti Prancis, Argentina, Spanyol, Jerman juga. Saya harus menaruh respek pada mereka tapi saya tetap menjagokan Brasil karena tim yang sangat kuat," kata Passos.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image