Catat, Pemkot Bandung Janjikan Bonus untuk Atlet Poprov

Info Terkini  
Dok. Humas Pemkot Bandung
Dok. Humas Pemkot Bandung

CIAMIS -- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XlV/2022 kembali hadir dengan berbagai pertandingan menarik. Turut meramaikan Porprov, Pemerintah Kota Bandung menyiapkan sejumlah bonus bagi para atlet yang meraih prestasi.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan janji itu saat menghadiri Pembukaan Porprov 2022 di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu 12 November 2022.

"Bonus ada, insyallah. Tanpa loncat tahun. Jadi ketika nanti pulang kita lansung proses dan langsung kita cairkan bonusnya," kata Yana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yana sangat optimis atlet Kota Bandung mampu mendulang medali emas. Bahkan dia yakin Kota Bandung menjadi juara umum Porprov Jabar XlV/2022.

 

"Kita mengunggulkan semua (cabang olahraga). Kita yakin karena hasil pembinaan dapat menghasilkan prestasi terbaik di Porprov," kata Yana.

Saat ini 27 kontingen Kota/Kabupaten di Jawa Barat akan berjuang demi mengharumkan wilayahnya. Kota Bandung menjadi kontingen terbesar yakni 1.805 orang. Optimisme serup juga disampaikan Ketua Umum KONI Kota Bandung, Nuryadi.

"Per hari ini Kota Bandung berada pada peringkat Ketiga dengan torehan 103 medali. Terdiri atas 34 medali emas, 30 medali perak dan 39 medali perunggu," kata Nuryadi.

"Peluang untuk medali emas masih banyak, ada 700 medali. Ini masih kita upayakan," kata Nuryadi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image