David Da Silva Akui Kegiatan Outdoor Jadi Hiburan bagi Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung memilih untuk bermain paintball di salah satu tempat kegiatan outdoor di Kota Bandung, Kamis (17/11/2022). Tim David Da Silva keluar sebagai pemenang setelah bermain selama beberapa babak.

David mengakui senang bisa mengikuti kegiatan outdoor ini. Dia menyebut hal ini jadi kesempatan bagi tim untuk membangun chemistry di luar lapangan.

"Saya cukup bersenang-senang karena ini jadi pertama kalinya saya mengikuti kegiatan seperti ini. Dan untuk rekan-rekan satu tim juga ini jadi kesempatan yang bagus untuk bersama-sama, melakukan satu aktivitas bersama di luar sepakbola," kata David.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebelumnya kami melalui waktu beberapa pekan dengan latihan yang berat dan pemain tentu perlu momen untuk menyegarkan pikiran. Saya rasa kami di sini bersenang-senang dan ini bagus," kata David.

David mengakui cara ini pun sekaligus melepas kepenatan tim yang memiliki keseharian monoton. Apalagi belum ada kepastian Liga 1 yang membuat tim merasa jenuh.

"Seperti yang tadi saya sampaikan, ini menjadi kesempatan kami melepaskan kepenatan dari situasi yang dirasakan. Saya harap kami dalam jalur yang tepat, maksudnya kami terus melaju tanpa mengalami masalah," kata David.

David pun berharap ada kepastian Liga 1. Mengingat sudah lebih dari satu bulan kompetisi terhenti.

"Saya harap liga segera kembali dimulai, karena kami juga sudah bersiap. Itu merupakan target dan harapan saya. Ini bagus untuk mental dan ini hari yang menyenangkan karena ini bisa mengrangi kepenatan kami," kata David.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image