Hari Ini Persib vs Persikabo, Bisa Tonton Gratis

Stadion  
Pelatih Persib, Luis Milla.
Pelatih Persib, Luis Milla.

BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali melaksanakan laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 15.30 WIB.

Laga uji coba ini dapat ditonton secara gratis melalui Indosiar dan aplikasi streaming Vidio. Dalam laga ini Persib Bandung membawa 19 pemain ke Bogor.

Pelatih Persib, Luis Milla tidak membawa tiga pemain timnas, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok. Ketiganya bergabung dalam pemusatan latihan timnas persiapan Piala AFF 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami berlatih untuk mempersiapkan tim jelang laga hari Minggu. Bagi kami ini akan menjadi tes yang sangat bagus sebelum dimulainya liga yang mana itu sudah saya nantikan," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui laga uji coba dibutuhkan untuk persiapan Liga 1. Mengingat kompetisi Liga 1 tinggal selangkah lagi karena operator menantikan izin kepolisian.

"Kabarnya liga akan kembali dimulai dalam waktu dekat dan bagi kami, pekan ini sudah menjalankan pekerjaan dengan sangat baik terutama dari pemain. Mereka butuh laga hari Minggu nanti untuk menguji kemajuan dari pemain," kata Luis Milla.

Luis Milla mengakui Persikabo adalah lawan yang tepat bagi tim. Di mata Luis Milla, Persikabo memiliki kualitas mumpuni dan kedua tim masih lama untuk bertemu di kompetisi.

"Bagi kami ujian yang sangat bagus karena Persikabo ialah tim yang sangat bagus, kami menaruh respek pada Persikabo dan kami akan menghadapi pekerjaan yang serius," kata Luis Milla.

"Ini tim dari Liga 1 dan bagi kami, meski sudah menggelar latihan hari demi hari dengan sangat bagus, tapi kami butuh tes untuk mengetahui dimana level kami sekarang," kata Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image