Ini Tempat Instagramable Baru di Kota Bandung, Bisa Berfoto Ala-ala Raja di Film Game of Throne

Wisata  
Sarae Castle 
Sarae Castle

BANDUNG---Kota Bandung, sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk membuat wahana wisata yang menarik. Tak heran, hingga saat ini Kota Bandung selalu menjadi tempat wisata favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.

Salah satu obyek wisata teranyar yang wajib di kunjungi saat ke Bandung adalah World of Wonders Sarae Hills yang akan membuka kembali spot foto baru mulai Sabtu 10 Desember 2022 ini.

Spot foto terbaru tersebut diberi nama Sarae Castle. Para pecinta foto selfi, pasti akan dimanjakan saat datang ke Sarae Castle ini. Karena, di setiap spotnya benar-benar instagramble. Jadi, tak akan pusing untuk menambah koleksi foto di tempat unik untuk di upload di media sosial.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain bisa mengeksplor berbagai spot foto, pengunjung juga akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik yang belum ditemui di tempat manapun. Yakni, kita bisa merasakan suasana film Game of Thrones.

Karena, di Sarae Castil ini ada replika Iron Thrones yang merupakan singgasana tempat duduk para raja Westeros, penguasa tujuh kerajaan, yang diletakkan di aula Sarae Castle.

Penikmat serial film Game of Throne dan House of Dragons, bisa duduk dan berswa foto ala Jon Snow, Daenerys Targaryen atau Rhaenyra Targaryen di singgasana Iron Throne.

Menurut Marketing Communication Sarae Hills, Sucia Fajriati, saat trial opening selama satu pekan ada promo. Yakni, di mulai dari Hari Sabtu 10 Desember sampai dengan Jumat, 16 Desember 2022. Pada trial opening pengunjung yang sudah memiliki voucher masuk World of Wonders, hanya menambah voucher Rp 10.000 per orang sudah bisa masuk ke wahana spot foto Sarae Castle terbaru yang bertemakan Game of Thrones.

Setelah trial opening, kata dia, rencananya Sarae Castle akan menyedikan penyewaan kostum dan food station yang bisa pengunjung nikmati. Dengan hadirnya Spot foto Sarae Castle sekarang berkeliling dunia dalam 1 hari terasa akan semakin lengkap dan banyak pilihan yang menarik untuk penunjung.

World of Wonders sendiri, sudah memiliki total 8 Spot foto yang bisa dinikmati pengunjung. Di antaranya, Jembatan Golden Gate, Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Colosseum, Pyramid, Sphinx, Patung Liberty, Santorini, dan yang baru akan dibuka yaitu Sarae Castle.

Untuk jam operasional WOW Sarae Hills di hari weekend (Sabtu dan Ahad) serta hari libur nasional buka pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Pada hari weekday (Senin-Jumat) buka pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Adapun rute menuju World of Wonders Sarae Hills bisa melalui tiga akses. Yakni, melewati akses Dago, Ciumbuleuit dan Lembang. Hayu wargi Bandung yang ingin berfoto ala-ala raja dan putri, segera kesana!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image