Insecure Tiket Persib vs Persija Hangus? Coba Cara Ini

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menggelar laga tunda kontra Persija Jakarta. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

Laga tunda pekan ke-11 ini terpaksa ditunda akibat tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu. Seharusnya, Persib menjamu Persija di Stadion GBLA pada 2 Oktober 2022 atau satu hari setelah tragedi Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari 130 orang.

Pertandingan pun dibatalkan pada hari-H laga. Padahal, 26 ribu tiket yang dijual telah terjual habis. Persib Bandung telah memastikan seluruh tiket yang dibeli tidak akan hangus. Untuk itu, berikut cara cek tiket untuk memastikan tiket Persib vs Persija tidak hangus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cara cek tiket lewat aplikasi Persib dan pilih Tiket Saya. Pilih invoice tiket sesuai dengan waktu pembelian awal.

Dalam laman baru, akan terlihat perubahan dari jadwal baru. Barcode dan Order ID pun akan otomatis berganti menjadi jadwal Persib vs Persija pada 11 Januari 2023.

Selain lewat aplikasi Persib, calon penonton dapat mengecek tiket baru melalui email yang masuk saat membeli tiket. Email lama dari Loket tersebut akan menampilkan e-voucher baru. Sehingga calon penonton bisa memastikan tiketnya tidak hangus.

Persib pun turut menyediakan bantuan layanan untuk memudahkan calon penonton mengecek tiketnya masing-masing. Penukaran tiket pun akan dibagi di lima tempat sesuai dengan tempat yang dipilih saat membeli tiket. Berikut adalah lima lokasi penukaran e-ticket;

1. Kodim 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung.

2. Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

3. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

4. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

5. Pusdikpom Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image