Rezaldi Bantah Gabung Persib Karena Luis Milla

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pemain baru Rezaldi Hehanusa sebagai rekrutan anyar di bursa paruh musim Liga 1 2022/2023. Rezaldi mendapatkan kontrak dua tahun dengan skema transfer dari Persija Jakarta.

Rezaldi merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Luis Milla. Meski demikian, Rezaldi membantah dia datang ke Persib hanya karena kenal dekat dengan Luis Milla.

"Pertimbangan saya datang ke sini, saya berharap saya bisa membantu Persib meraih kejayaan di sini. Target saya juga tidak ada sangkut pautnya sama coach Luis Milla, karena saya di Persija sebetulnya jarang mendapat menit bermain juga," kata Rezaldi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rezaldi memang kekurangan menit bermain di Persija. Dari setengah musim saja, Rezaldi hanya bermain di empat pertandingan.

"Sedangkan di sini saya berharap bisa mengembalikan performance saya dan membantu tim Persib Bandung menjadi lebih baik ke depannya dan meraih kejayaan," kata Rezaldi.

Mantan pemain timnas era Luis Milla ini merasa tidak terbebani dengan label mantan pemain Persija. Baginya, dia merasa dapatkan sambutan hangat baik dari Bobotoh dan skuad.

"Kesannya merasa bahagia dan merasa senang karena di sini saya kenal banyak pemain yang tadinya bersama saya di timnas, jamuan mereka juga baik, sambutan mereka baik," kata Rezaldi.

Rezaldi pun berjanji untuk membawa Persib meraih gelar juara.

"Semoga kesan-kesannya saya bisa menjadi bagian terbaik untuk Persib dan menorehkan sejarah baru di Persib juga," kata Rezaldi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image