Bentrok Suporter, Persib Minta Maaf pada Suporter PSS

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Bentrokan terjadi di laga Persib Bandung kontra PSS Sleman pada Ahad (5/2/2023). Bentrokan terjadi di bagian utara Stadion Gelora Bandumg Lautan Api, Kota Bandung, pada babak kedua pertandingan.

Gesekan suporter tersebut membuat suporter PSS dan Bobotoh terluka. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono merasa prihatin mendengar kabar adanya pendukung PSS Sleman dan Bobotoh yang terluka.

"Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion," ujar Teddy, Senin (6/2/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab inilah yang membuat Persib kerap kesulitan mendapatkan izin penyelenggaraan pertandingan, apalagi dengan kehadiran penonton.

Kendati demikian, Teddy berjanji untuk terus meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan berbagai pihak, terutama dalam hal yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan menyaksikan pertandingan kandang Persib.

"Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan," tegas Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image