Viking Sediakan Tiket Distrik untuk Dukung Persib di Pakansari

Stadion  
David Da Silva di Stadion Pakansari. Dok. Persib
David Da Silva di Stadion Pakansari. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di laga pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2022/2023. Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, Persib akan menjamu sang pemuncak klasemen di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023).

Viking Persib Club pun memastikan dukungannya bagi Maung Bandung menaklukan sang pemuncak klasemen. Humas VPC, Ibro Hendri memastikan Viking menyediakan tiket distrik untuk anggota VPC.

"Kami menyediakan 2.800 lembar tiket distrik untuk laga ini," kata Ibro saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ibro menyebut seluruh distrik di bawah VPC bisa mendapatkan tiket tersebut selama tersedia. Distrik VPC dapat menghubungi divisi ticketing VPC melalui layanan telepon yang tersedia.

"Semua distrik dapat memesan tiket. Kami pun akan mengkoordinir keberangkatan Viking dari Bandung nanti," kata Ibro.

Ibro mengakui pihaknya akan lebih dulu mendatangi Bogor untuk sowan pada pihak yang terkait. Termasuk untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan distrik yang ada di Bogor.

"Rencananya kami pada Ahad (12/2/2023) ada yang berangkat ke Bogor duluan untuk komunikasi, koordinasi dan bersilaturahmi dengan teman-teman distrik yang ada di Bogor. Tentu dengan teman-teman kelompok suporter tim lain yang ada di Bogor juga," kata Ibro.

Ibro pun berpesan agar Bobotoh yang hadir langsung di stadion nanti tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Dia pun meminta Bobotoh untuk tidak memaksakan diri ke stadion jika tidak memiliki tiket.

"Jadi yang tidak punya tiket jangan paksakan diri ke stadion. Yang punya tiket jangan lupa sebelum berangkat minta doa terbaik dari orang tua, tertib di jalan, stadion dan ketika pulang juga," kata Ibro.

"Mari saling jaga dan juga saling mengingatkan satu sama lain," kata Ibro.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image