Bandung BJB Tandamata Kembali Sapu Bersih Seri Final Four Proliga 2023

Stadion  
Dok. Proliga 2023
Dok. Proliga 2023

BANDUNG -- Bandung BJB Tandamata telah mengamankan tempat di babak grand final Proliga 2023. Namun tim asuhan Alim Suseno ini meraih gelar juara putaran kedua final four seri Solo.

Gelar juara putaran kedua final four ini berhasil diraih tim setelah menaklukan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1 (25-18, 25-17, 14-25, 25-23) di GOR Sritex Arena Solo, Ahad (12/3/2023).

"Alhamdulillah bisa memenangi pertandingan ini. Saya dan teman-teman memang sempat banyak lakukan kesalahan sehingga kehilangan set 3. Namun kami bisa come back dan menutup laga dengan kemenangan di set keempat," kata Kapten Tim Bandung BJB Tandamata, Wilda Nurfadhilah dalam rilis yang diterima Bandung24Jam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini bukan kali pertama Bandung BJB Tandamata meraih gelar yang sama. Pada putaran pertama lalu, Bandung BJB pun meraih gelar yang sama saat putaran pertama final four di Semarang.

Asisten Manajer Bandung BJB, Adik Rega Pahla mengaku bersyukur atas hasil tersebut. Kemenangan itu pun memastikan Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Pertamina Fastron sama-sama melaju ke babak grand final.

Untuk itu, Adik meminta tim untuk tetap fokus dan mengevaluasi tim agar kesalahan-kesalahan tim bisa diperbaiki. Catatan Adik adalah kesalahan tim pada penerimaan bola pertama yang tidak terarah dengan sempurna.

"Semuanya akan kami evaluasi dalam menghadapi back to back grand final. Kesalahan-kesalahan yang masih terjadi akan kami benahi dalam persiapan menghadapi grand final," kata Adik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image