Mal BIP Kembali Gelar Late Night Sale, Ini Jadwal Berbagai Kegiatan Selama Ramadhan

Wisata  
Food court Mal Bandung Indah Plaza (BIP) tampil dengan desain baru
Food court Mal Bandung Indah Plaza (BIP) tampil dengan desain baru

BANDUNG---Menyambut Ramadhan 1444 H, food court Mal Bandung Indah Plaza (BIP) yang berlokasi di lantai 3 BIP tampil dengan desain baru. Yakni, minimalis modern dengan beberapa deretan tenant baru. Jadi, bisa menjadi pilihan warga Bandung untuk berbuka puasa.

Menurut Regional Manager Lippo Malls Bandung, Aditia Fahmi, food court BIP tampil dengan dominan warna Industrial, menghadirkan lebih dari 25 tenant dengan citarasa makanan yang beragam. Di antaranya ayam goreng beleudag, ayam goreng dpenyetz, steak moen–moen, saung soto, ramen & sushi box dan lain-lain.

"Selain itu deretan pilihan snack juga menambah variasi ragam makanan seperti, kabobs, amos macaroni, MAD Potato, tahu pletok dan minuman seperti Tong Tji, think thai, teh ibu, air mata kucing dan berbagai hidangan lainnya yang dapat ditemukan di area food court," ujar Aditia, Rabu (29/3/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aditia mengatakan, kapasitas tempat duduk di food court BIP bisa lebih dari 350 kursi. Selain itu, dapat takjil gratis dari tenant tertentu di food court selama bulan ramadhan.

“Dengan hadirnya food court dengan design baru ini kami harapkan dapat memenuhi permintaan pengunjung setia BIP untuk menikmati jenis makanan yang lebih variatif dengan tampilan design yang jauh lebih rapi dan modern dengan kapasitas lebih besar dari sebelumnya," kata Aditia.

Selama bulan Ramadhan, BIP juga menampilkan serangkaian kegiatan yang dikemas dengan tema “Cahaya Ramadan” diantaranya adalah Bandung Diecast. Berbagai kegiatan yang akan digelar selama ramadhan:

1. Program Late Night Sale akan kembali digelar BIP dengan program diskon hingga 80 persen dimulai pada pukul 17.00 hingga pukul 22.00 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 April dan hari Sabtu tanggal 15 April 2023 dengan hadiah special untuk transaksi terbanyak pada periode 1 – 15 April 2023

"Dengan ragam kegiatan yang kami siapkan dan program Late Night Sale yang kembali kami gelar setelah lebih dari 3 tahun kami hentikan," kata Adit.

Adit berharap masyarakat dapat kembali antusias untuk berbelanja kebutuhan hari raya Idul Fitri dengan program diskon menarik dan program belanja yang disiapkan.

2. Pameran mainan diecast dan Race Diecast yang akan digelar pada tanggal 7 – 20 April 2023, di lantai 2.

3. BIP Fashion Week dengan menghadirkan model fashion terbaru baju moslem yang akan memberikan referensi baju moslem untuk merayakan hari raya Idul Fitri akan diselenggarakan pada tanggal 2 April 2023 berlokasi di lantai 1 BIP.

4. Untuk memberikan pilihan belanja fashion BIP juga memberikan pilihan dengan hadirnya bazar fashion yang dimulai pada tanggal 20 Maret – 30 April 2023 yang berlokasi di Main Atrium lantai ground Bandung Indah Plaza yang menampilkan tenant diantaranya, Matahari Dept Store, Koleksi busana Muslim By Egypt, Gallery Mutiez, Roses Gallery, NJ Colletion, Butterfly, B Fashion, Trible Stylish, Mutif, Hoodie Goodie Indonesia, Erigo, Dermies,

5. Bandung Indah Plaza juga menjadi tempat penyelenggaraan Lomba Tahfidz Quran yang dilaksanakan pada 9 April 2023 dengan kategori lomba anak 1-6 Sekolah Dasar yang akan berlangsung di area food court lantai 3 Bandung Indah Plaza.

6. BIP juga menyiapkan program belanja menarik bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimal nominal Rp. 75.000 di seluruh tenant food dan beverages berkesempatan mengikuti program Eat&Win dengan mengumpulkan Lucky Style terbanyak di aplikasi Styles. Bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah 1 Unit Smart Watch, Smartphone dan SmartTV.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image