Sampai Harga 1 Juta, Ini Daftar Harga Tiket Persib Vs Persija, Khusus Jakmania

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat (31/3/2023).

Pertandingan ini sempat tidak mendapatkan izin penonton oleh pihak keamanan. Namun usaha Jakmania berbuah hasil dengan diizinkannya penonton.

Izin tersebut keluar pada H-1 pertandingan tepatnya Kamis (30/3/2023) malam. Ketua Jakmania, Diky Soemarno mengakui kehadiran Jakmania bisa membalas apa yang telah dilakukan suporter Persib, Bobotoh di putaran pertama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bobotoh berhasil membuat Persija nyaman bermain di Bandung. Sehingga momen ini menjadi waktu yang pas agar Jakmania membuktikan diri sebagai tuan rumah yang baik untuk Persib.

"Ini menjadi tantangan bagi kita untuk membuktikan bahwa kita juga mampu menjadi tuan rumah yang baik. Kita balas apa yang dilakukan saudara kita Bobotoh, mereka menerima Persija di Bandung, nanti akan kita balas itu," kata Diky.

Sama seperti di putaran pertama, suporter tamu tidak diizinkan untuk datang. Untuk itu, Bobotoh tidak memaksakan diri untuk datang ke stadion.

Persija menjual tiket melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Jakmania serta dapat dibeli secara online. Melalui online, Persija hanya menjual empat kategori tiket saja, yakni VVIP, VIP, Barat Daya dan Barat Laut.

Tiket dijual mulai pukul 7.00 pagi dan dapat dibeli dengan mengunjungi laman resmi Persija.

Sedangkan tiket ekonomi dibagi menjadi tiga kategori yakni Utara, Timur dan Selatan yang dijual khusus untuk pemilik kartu anggota suporter alias KTA Jakmania.

Berikut daftar harga tiket Persija vs Persib:

- VVIP: Rp. 1.000.000

- VIP: Rp. 300.000

- Barat Daya: Rp. 150.000

- Barat Laut: Rp. 150.000

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image