Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persija Jakarta Berikut Link Streaming

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (31/3/2023). Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke-28 yang seharusnya digelar pada akhir Februari lalu.

Pertandingan akan kick off pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan dapat ditonton melalui televisi dan link streaming berikut.

Dalam laga ini pelatih Persib, Luis Milla melakukan rotasi karena skuad Timnas Indonesia telah kembali dan kiper utama Persib, Teja Paku Alam absen dalam laga ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di posisi penjaga gawang, Luis Milla mempercayakan Reky Rahayu sebagai kiper utama.

Di lini belakang, trio bek tengah, Daisuke Sato, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Ketiganya akan didampingi oleh bek sayap, Frets Butuan dan Rachmat Irianto.

Luis Milla menurunkan gelandang tengah dengan menduetkan kembali Robi Darwis dan Dedi Kusnandar. Marc Klok yang baru kembali dari Timnas Indonesia akan didapuk menjadi gelandang serang untuk menyalurkan serangan bagi striker Persib.

Duet David Da Silva dan Ciro Alves pun akan kembali. Keduanya bertanggung jawab untuk mencetak gol ke gawang Persija.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Reky Rahayu, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Marc Klok, Ciro Alves, dan David Da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Rizaldi Hehanussa, Febri Hariyadi, Kakang Rudianto, dan Ezra Walian.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image