Persib Jamu Persis Solo di Pakansari, Bobotoh Dapat Dukung Langsung

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persis Solo pada pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023).

Persib memastikan bisa mendapatkan lampu hijau agar pertandingan bisa ditonton secara langsung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono memastikan sudah mendapatkan izin pertandingan dan izin penonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hari ini kita mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton," kata Teddy.

"Kami sebagai klub profesional, tentunya harus hormat dan patuh terhadap semua keputusan dari pihak keamanan, agar proses perizinan pertandingan dapat berjalan dengan baik," lanjut Teddy.

Atas rekomendasi tersebut, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan pertandingan kandang Persib di Stadion Pakansari.

Untuk pertandingan kandang pamungkas melawan Persikabo 1973 yang jadwalnya saat ini belum ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Teddy berharap bisa dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami berharap sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia. Saat ini, kami tengah mengupayakan perizinan, baik dari pihak PUPR maupun dari pihak keamanan agar dapat menutup kompetisi di kota Bandung tercinta" kata Teddy.

Selain laga kandang Persis Solo dan Persikabo 1973, Persib memiliki satu pertandingan tandang melawan Persita Tangerang, pada hari Minggu, 9 April 2023 mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image