Persib Bandung Sesalkan Kericuhan di Stadion Pakansari

Stadion  
Dok Persib
Dok Persib

BANDUNG - Persib Bandung menyesalkan terjadinya kericuhan antara Bobotoh dan kelompok suporter Persis Solo di tribun Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023)

Akibat kericuhan yang dipicu oleh ledakan petasan tersebut, pertandingan Persib vs Persis Solo sempat dihentikan pada menit 77.

"Persib sama sekali tidak mentolerir tindakan kekerasan atau anarkis yang dilakukan oleh oknum suporter" ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Rabu (5/4/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Persib selalu menjunjung tinggi sportivitas, baik di dalam maupun luar lapangan untuk menciptakan iklim sepakbola yang damai, aman dan nyaman. Dengan begitu, sepakbola bisa dinikmati oleh semua kalangan," kata Teddy.

Dok. Tangkapan layar
Dok. Tangkapan layar

"Kami tentunya mengutuk keras tingkah laku anarkisme yang dilakukan oleh oknum suporter, mereka tidak pernah belajar dan mau sampai kapan bisa berubah kalau mentalitasnya tidak memiliki jiwa sportivitas seperti ini" kata Teddy.

Beruntung, kericuhan yang lebih luas bisa dicegah berkat kesigapan personel keamanan sehingga pertandingan pun bisa dilanjutkan.

Dalam pertandingan ini, sempat tertinggal lebih dulu, Persib berbalik mengalahkan Persis Solo 3-1 di akhir pertandingan. Tiga gol PERSIB disumbangkan melalui brace David da Silva dan Frets Butuan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image