Laga Kontra Persita Tanpa Suporter Tim Tamu, Persib Pahami Kekecewaan Bobotoh

Stadion  
Ilustrasi Stadion Kosong
Ilustrasi Stadion Kosong

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertandang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (9/4/2023). Dalam laga ini, suporter Persib, Bobotoh tidak diizinkan untuk datang.

Padahal, animo Bobotoh untuk mendukung Persib sangat besar. Maklum, sudah lebih dari 10 tahun, Bobotoh tidak melakukan awayday ke Tangerang.

Sayangnya, animo besar Bobotoh untuk awayday ke Tangerang tersebut tidak bisa terealisasi pada musim ini. Sebab, berdasarkan rekomendasi dari pihak keamanan, pertandingan Persita vs Persib tersebut, Bobotoh tidak diperbolehkan hadir di Stadion Indomilk.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menyikapi situasi tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono bisa memahami kekecewaan Bobotoh. Sebab, Persib pun merasa kecewa karena kehilangan dukungan langsung Bobotoh dari tribun penonton pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, dukungan Bobotoh sangat penting buat mendongkrak motivasi dan performa tim di lapangan. Kita tentu kecewa dengan larangan Bobotoh ke Tangerang. Apalagi ini pertandingan krusial yang harus dimenangkan Persib," kata Teddy.

Kendati demikian, Teddy juga berusaha memahami pertimbangan pihak penyelenggara pertandingan untuk melarang Bobotoh datang ke Tangerang. Sebagai tim tamu, kata Teddy, Persib harus menghormati keputusan tersebut.

"Untuk Bobotoh, kita juga mengimbau untuk menghormati keputusan tuan rumah tersebut. Semoga lain waktu bisa awayday ke Tangerang. Untuk sekarang, dukung Persib dari rumah saja. Persib akan tetap berjuang dan bekerja keras meraih kemenangan di Tangerang," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image