Resto Berkonsep All You Can Eat di Bandung Ini, Sajikan Menu Nusantara Ada Cuanki, Lotek

Wisata  
Suasana resto Sha-Waregna/Humas Pemkot Bandung
Suasana resto Sha-Waregna/Humas Pemkot Bandung

Restoran berkonsep all you can eat (Ayce) atau makan sepuasnya sudah banyak ditemukan di Kota Bandung. Namun, rata-rata restoran Ayce menyajikan menu khas Jepang, Korea, atau western.

Ternyata, di Bandung ada restoran Ayce yang menghadirkan menu masakan Indonesia. Namanya, restoran Sha-Waregna yang berada di Jalan Dr Junjunan (Pasteur).

Sha-Waregna ini menyajikan masakan Nusantara. Jadi, tidak menyediakan menu shabu-shabu ataupun BBQ melainkan menyajikan berbagai pilihan menu khas nusantara mulai dari siomay, cuanki, lotek, mi ayam, batagor, pecel sayur, dan Masih banyak lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Manager Sha-Waregna, Desi Fitria , nama restoran ini diambil dari kata bahasa Sunda yang berarti kenyang.

"Biar unik. Kita ada di Indonesia, terlebih tempatnya juga ada di Bandung. Jadi kita beri nama Sha-Waregna atau sekenyangnya," ujar Desi.

Berikut informasi lengkap soal Sha-Waregna:

1. Sha-Waregna memiliki banyak cabang. Namun pada Ramadan ini, jam operasional disesuaikan dengan waktu makan umat muslim.

2. Biasanya dibuka dari pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB, saat Ramadhan dari pukul 16.00 WIB sampai 24.00 WIB. Di Rest Area 125 Sha-Waregna buka dari pukul 16.00 WIB sampai 05.00 WIB.

3. Sha-Waregna menyediakan menu pilihan khusus pada hari Sabtu dan Minggu berupa sop iga dan pempek Palembang. Tetapi saat Ramadhan ini, menu tersebut untuk sementara ditiadakan sampai dengan Hari Lebaran.

4. Saat Ramadhan, pengunjung resto bisa mencapai 200 orang lebih. Karena kita batasi dan diberi waktu 90 menit jika Waiting list.

5. Pengunjung bisa mengambil menu yang tersedia. Boleh berulang kali, sesuai dengan porsinya masing-masing. Namun jangan ada yang tersisa karena bisa didenda.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image