7 Fakta Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara, Ada Atalia Istri Ridwan Kamil yang Saltum

Serba Serbi  
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara berfoto dengan Atalia Praratya/Tangkapan Layar IG Atalia Praratya
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara berfoto dengan Atalia Praratya/Tangkapan Layar IG Atalia Praratya

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan akhirnya mengakhiri status dudanya dengan menikahi Dine Mutiara pada Sabtu (6/5/2023) di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat.

Acara pernikahan Sahrul Gunawan, dikemas cukup mewah. Tak hanya dihadiri oleh banyak artis, pernikahan tersebut diharapkan menjadi pernikahan terakhir bagi keduanya.

Berikut 7 Fakta Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Sahrul Gunawan memberikan mahar berupa 1 karat berlian serta 100 gram emas. Momen pernikahan kedua pasangan yang berbahagia ini, disiarkan melalui kanal YouTube Dine with Sahrul Gunawan.

2. Saat prosesi sakral pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara, Sahrul sempat satu kali mengulang ijab kabul. Penyebabnya, ijab kabul pertama yang diucapkan Sahrul Gunawan dianggap oleh penghulu kurang jelas.

3. Sahrul yang sudah tujuh tahun menduda tampak sangat tegang. Namun, saat momen anak-anak Sahrul dan Dine sungkem membuat publik terenyuh.

4. Acara pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara dihadiri oleh jajaran artis senior maupun junior ternama di tanah air dan tokoh politik. Artis yang hadir di antaranya Melly Goeslow, Camelia Malik, Dudo Herlino, Teuku Wisnu, Lucky Resha, Deswita Maharani dan lainnya.

5. Tokoh politik yang hadir di antaranya Dede Yusuf Effendi dan Ketua Golkar Jabar. Selain itu, Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Kamil pun terlihat hadir.

Namun, ada hal lucu yang dibagikan Atalia saat mengunggah video pernikahan Sahrul Gunawan di Instagram pribadinya. Atalia memberikan caption kalau ia hadir salah kostum (Saltum) ke pernikahan Sahrul dan Dine. Seharusnya, dress code yang digunakan warna pastel tapi Atalia hadir menggunakan kebaya berwarna merah.

"Maaf Saltum, baru nyadar setelah datang ke lokasi pernikahan. Kayaknya ada yang aneh," tulis Atalia disambut ikon tertawa warganet.

6. Istri Sahrul Gunawan, Dine diketahui berprofesi sebagai direktur utama di Rumah Sakit AMC Cileunyi. Rumah sakit ini merupakan usaha keluarga. Ayah Dine adalah pendiri rumah sakit tersebut dan mempercayakannya pada sang putri untuk mengurusnya.

7. Selain menjabat sebagai direktur utama rumah sakit, Dine juga aktif dalam urusan politik. Dine menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image