Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 17 Mei 2023, Hujan di Bandung, Purwakarta, Subang

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar hari ini, 17 Mei 2023, Rabu ini menjelang libur besok, tetap semangat saat menjalankan berbagai aktivitas. Apalagi cuaca di Kota Bandung di pagi hari terlihat cerah.

Tapi, apa pun aktivitas Anda hari ini, sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, di siang hari nanti hampir semua daerah di Jabar hujan.

Prakiraan cuaca di siang beberapa daerah di Jabar berpotensi hujan ringan hingga sedang. Di antaranya, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Subang, Kab Purwakarta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu BMKG memberi peringatan waspadai potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di siang dan malam hari di sejumlah daerah di Jabar.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 17 Mei 2023 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Garut, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya.

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan.Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bekasi dan Kab Karawang

- *Suhu Udara* : 22 - 34 °C

- *Kelembapan Udara* : 55 - 95%

- *Angin* : Secara umum bertiup dari timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 –40 km/jam.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image