Persib Bandung Perkenalkan Pemain Asing Terakhir, Alberto Rodriguez Martin

Stadion  

BANDUNG - Persib Bandung melengkapi kuota pemain asingnya dengan mendatangkan bek tengah asal Spanyol bernama Alberto Rodriguez Martin.

Sebelumnya, Persib sudah merekrut lima pemain asing, yaitu David da Silva, Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), dan Tyronne del Pino (Spanyol).

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, Rodriguez direkrut dengan durasi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pelatih Luis Milla membutuhkan bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan Persib dan merekomendasikan nama pemain ini," kata Teddy.

Rodriguez merupakan pemain kelahiran Las Palmas, 31 Desember 1992. Pemain berusia 30 tahun dengan tinggi 1,91 meter ini akan melengkapi materi bek tengah yang biasa ditempati oleh Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto.

Sebelum bergabung dengan Persib, Rodriguez berbaju CD Lugo, yang merupakan salah satu klub divisi segunda (LaLiga 2), Spanyol. Pada musim lalu, Rodriguez tampil dalam 36 pertandingan dengan sumbangan 3 gol.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image