Ton Kedai, Tempat Kuliner Baru yang Sajikan Menu Nasi Godog, Ramen Hingga Sapi Gulung Yuks Coba!

Wisata  
Berbagai menu yang disajikan di Ton Kedai/Humas Pemkot Bandung
Berbagai menu yang disajikan di Ton Kedai/Humas Pemkot Bandung

Berwisata kuliner di Kota Bandung sepertinya tak akan pernah ada bosannya. Karena, setiap saat selalu bermunculan tempat makan baru yang siap memanjakan lidah si pecinta kuliner.

Salah satu tempat makan yang kini tengah sering diperbincangkan di media sosial adalah Ton Kedai yang Terletak di Komplek ruko Segitiga Emas Kosambi Jalan Ahmad Yani 221 Blok E Kota Bandung Jawa Barat.

Kedai Ton menyajikan perpaduan nasi godog dan kaldu ramen serta daun gingseng dan lainnya dibalut dengan suasana santai dan hangat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Chef Owner Ton Kedai, Sandiyuda Dananjaya, nama Ton diambil dari gabungan chef di kedai yang berbadan besar. Hal tersebut menginspirasi dirinya untuk menamai Ton kedai yang didirikannya sejak Mei 2023.

"Saya dan partner-partner, berbadan gede. Makanya namanya Ton. Terus kalau kedai, kan sudah lama hilang ya. Menu-menu santai tidak terlalu serius," ujar Sandi.

Sandi mengatakan, kedai miliknya tak terlalu menyediakan banyak menu. Namun sebagai pemilik ia sangat merekomendasikan signature menu dari Ton Kedai sebagai menu andalan.

"Sebenernya menu kita tidak banyak. Kita ingin ajak orang untuk coba Nasi Ton sama Mie Ton. Bisa ada pilihan ayam panggang dan sapi gulung," kata Sandi.

"Alhamdulillah banyak yang apresiasi. Banyak yang datang. Mereka pesan juga Ton crispy dan baso goreng," katanya.

Ton Kedai memang menampilkan kesederhanaan. Di sana, konsumen bisa melihat langsung proses memasak pesanannya.

Ton Kedai ini, buka setiap hari dari Pukul 11.00 - 20.30 WIB kecuali di hari jumat yang buka pukul 13.00 WIB. Menu di kedai ini menawarkan harga yang beragam tapi ada di kisaran 40.000.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image