Mal Legendaris BIP Gelar Diskon Hingga 70 Persen, Ini Waktu dan Persyaratannya

Wisata  
BIP Gelar Diskon Hingga 70 persen
BIP Gelar Diskon Hingga 70 persen

BANDUNG----Mal ikonik di Kota Bandung, Bandung Indah Plaza (BIP) memperingati ulang tahunnya yang ke-33 pada tanggal 19 Agustus 2023.

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl Merdeka No 56, Bandung ini, dikenal sebagai mall pertama dan legendaris kota Bandung pada perayaan HUT kali ini menghadirkan program “BIP BIG Deals”.

Menurut Mall Director BIP, Lis Pandanwangi, pihaknya memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati diskon hingga 70 persen di seluruh tenant mulai dari fashion,food & beverages hingga produk elektronik. Sehingga, Pengunjung setia BIP bisa menggunakan kesempatkan berbelanja kebutuhan lebih hemat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"BIP Big Deals berlangsung mulai hari ini tanggal 19 Agustus dan berakhir pada tanggal 27 Agustus 2023," ujar Lis.

Lis menjelaskan, pada program HUT kali ini, BIP juga menyiapkan rangkain kegiatan seperti Final BIP Superstar. Kegiatan ini, telah berlangsung diawali babak penyisihan sebelumnya pada tanggal 5 & 12 Agustus 2023 . Marching band yang merupakan team dari SMP 12 kota Bandung turut meramaikan bersamaan Carnaval Pakaian Adat Nusantara dari komunitas Model dan MUA Bandung

HUT BIP ke 33 ini juga, kata dia, menjadi moment bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas baru yang dimiliki BIP. Di antaranya, toilet, mushalla, foodcourt dan tampilan baru BIP yang didesain dengan tampilan minimalis elegant.

”Pesta diskon kami siapkan untuk pengunjung setia BIP sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Bandung yang telah menjadikan BIP sebagai tujuan belanja," katanya.

Selain itu, kata dia, BIP telah menjadi satu satunya mal di kota Bandung yang memiliki sejarah dan moment penting kepada masyarakat Bandung sebagai mal legendaris.

"Kami berharap BIP tetap menjadi tujuan ideal masyarakat Bandung untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga,teman dan kolega dengan perubahan yang kami lakukan," katanya.

Ke depan, kata dia, pihaknya juga menyiapkan beberapa tenant baru untuk memberikan penyegaran kepada pengunjung.

"Tenant baru yang kami hadirkan kami sesuaikan dengan profile pengunjung setia kami,” kata Lis Pandanwangi.

Perlu diketahui, Mal BIP merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi dengan luas 55.000 m2 dan terdiri dari 5 Lantai. Merupakan Mall pertama dan sudah menjadi Ikon Kota Bandung yang dimana lebih dikenal dengan nama BIP.

Lokasinya strartegis yang berada di pusat kota Bandung yang dikelilingi oleh pusat bisnis, perkantoran, pusat pemerintahan kota bandung, hotel serta memiliki outlet terlengkap lebih dari 150 outlet.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image