Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 17 September 2023, Hujan di Bandung, Cimahi, Tasikmalaya

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar hari ini, 17 September 2023, weekend ini, terus semangat menjalankan berbagai aktivitas. Apalagi, Kota Bandung cuacanya cerah di pagi hari.

Tentu, cuaca cerah ini, akan mendukung berbagai kegiatan yang akan dilakukan.

Namun, meskipun udara cerah, tetap saja apa pun aktivitas yang akan dijalani hari ini, sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, meskipun musim kemarau masih ada saja beberapa daerah di Jabar yang turun hujan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daerah yang berpotensi hujan ringan dengan skala lokal di antaranya di sebagian wilayah Kota Bogor, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 17 September 2023 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB) :

Berpotensi hujan ringan pada skala lokal pada waktu sore hari di sebagian wilayah Kota Bogor, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur dan Kab Garut

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan pada skala lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya dan Kab Pangandaran

*- Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) :* Cerah berawan hingga berawan.

*- Suhu Udara :* 17 - 36 °C

*- Kelembapan Udara :* 30 – 98 %

4. Angin : Secara umum bertiup dari timur laut - tenggara dengan kecepatan 05 – 45 km/jam.

5. Peringatan Dini :

Waspada potensi hujan yang dapat disertai angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat di sebagian wilayah Kab. Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur dan Kab. Garut pada rentang waktu antara sore hingga menjelang malam hari.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image