Ada Permainan Baru di Mal PVJ, Yuks Coba Social Bowling Pertama di Bandung

Wisata  
Suasana di arena permainan Mal PVJ
Suasana di arena permainan Mal PVJ

BANDUNG---Mal, masih menjadi salah satu tempat yang dijadikan oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya yang ingin bermain atau sekedar window shopping. Salah satu mal yang menjadi favorit warga Bandung adalah Mal PVJ.

Selain karena luas dan lengkap, Mal PVJ pun selalu memiliki wahana permainan baru. Salah satunya, Timezone yang mengumumkan pembukaan venue terbaru mereka di Concourse Level Paris Van Java.

Dengan total 1,518 meter persegi, dan menghadirkan lebih dari 100 mesin permainan terbaru, Timezone Paris Van Java siap menawarkan NextGen experience untuk guests Timezone.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Timezone Paris Van Java, didukung oleh mesin permainan berteknologi canggih dan tampilan venue yang menarik. Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga Bandung adalah: Need for Speed

Heat Takedown, Bumper Cars, Pump it Up LX, sampai Social Bowling pertama di Bandung.

Menurut Direksi Paris Van Java, Jennifer Sulaeman, pihaknya memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas pembukaan Timezone di Paris Van Java.

“Sebagai mall yang menjadi destinasi utama warga Bandung dan wisatawan lokal, pembukaan Timezone di Paris Van Java memberikan pilihan hiburan premium semakin lengkap di tempat kami," ujar Jennifer.

Jennifer berharap, kunjungan masyarakat ke Paris Van Java akan semakin meningkat dengan kehadiran Timezone serta kehadiran Social Bowling sebagai arena Social Bowling pertama di Bandung. Ini, akan menjadi salah satu daya tarik utama dari Timezone Paris Van Java.

"Keunikan Social Bowling memberikan kemudahan untuk masyarakat

Bandung yang ingin mencoba bermain bowling," katanya.

Kikie Randini General Manager Marketing Timezone Indonesia menjelaskan, keunikan Social Bowling bisa menjadi daya tarik utama di Timezone Paris Van Java. Keunikan Social Bowling ini adalah, bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game.

"Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, bisa semakin merasakan keseruan bowling dan setelah bermain bowling masih bisa menikmati permainan Timezone yang lainnya," katanya.

Untuk semakin memeriahkan momen grand opening venue Timezone Paris Van Java, ada banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Timezone, misalnya untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di Paris Van Java, dengan layanan spesial.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk membuka venue terbaru di Paris Van Java, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game," katanya.

Dengan pilihan mesin permainan terbaik dengan dukungan teknologi terkini, kata dia, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya.

Dengan adanya lintasan Social Bowling, kata dia, akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung. Karena, khusus untuk lintasan Social Bowling yang menjadi pertama di Bandung dan menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya.

"Panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image