Kickfest XV di Bandung Digelar Hadirkan 70 Fashion Lokal, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Wisata  
Pengunjung sedang melihat produk fashion lokal di Kickfest XV Bandung
Pengunjung sedang melihat produk fashion lokal di Kickfest XV Bandung

BANDUNG---Pameran merek fashion lokal dan perlengkapannya, KICKFEST XV Bandung, kembali hadir. Yakni, akan berlangsung mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Lapangan PPI Pussenif,Bandung.

Menurut Ketua Asosiasi KICK Ade Andriansyah, pada edisi ke-15 ini, KICKFEST XV Bandung akan mempersembahkan lebih dari 70 merek fashion lokal yang telah melalui seleksi ketat oleh panitia. Pengunjung dapat melihat koleksi pakaian dan aksesoris yang unik dan kreatif dari para desainer dan pengusaha lokal yang berbakat.

"KICKFEST XV Bandung bukan hanya tentang fashion, acara ini juga akan menghadirkan hiburan yang tak kalah seru. Lebih dari puluhan musisi dari berbagai genre akan memeriahkan panggungdengan penampilan musik yang memukau," katanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam aliran musik,mulai dari rock hingga elektronik. Antusiasme luar biasa dari pelaku industri kreatif lokal menjadi sorotan utama dalam persiapan KICKFEST XV Bandung.

Beberapa merek terkemuka seperti Based Club, Bloods, Cosmic X Russ, Evil, Flashy, Screamous,Hammerstout, Human Greatness, Insurgent Club, SCH, dan masih banyak lagi akan menjadi bagian dari KICKFEST XV Bandung.

Merek-merek ini berasal dari berbagai kota, termasuk Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, dan Malang.

“Ini adalah panggung bagi keragaman dalam industri kreatif. Di tengah kesejukan Bandung, KICKFEST menjadi puncaknya, menggabungkan beragam latar belakang dalam satu wadah untukmerayakan keindahan seni, budaya, dan kreasi," katanya.

Ade berharap penyelenggaraankali ini akan lebih menarik antusiasme pengunjung. Bahkan seperti sebelum pandemi.

Adapun harga tiketnya adalah:

Presale I Rp30.000 Presale 2 Rp40.000 OTS Rp40.000

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image