Jawa Barat Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Stadion  
Dok. Bandung24Jam
Dok. Bandung24Jam

BANDUNG - PSSI menggelar tur Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Taman Cikapayang, Kota Bandung, Minggu (22/10/2023).

Bandung menjadi satu dari empat kota tuan rumah untuk Piala Dunia U-17 yg dimulai pada 9 November mendatang ini. Di Taman Cikapayang, warga antusias untuk berfoto bersama trofi yang dipajang serta maskot Piala Dunia U-17, Bacuya.

"Kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia u-17 dan salah satu yang digunakan adalah Stadion Si Jalak Harupat," kata Bey.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Stadion Si Jalak Harupat menjadi venue utama untuk Bandung sebagai tuan rumah. Selain itu terdapat lima lapangan yang digunakan untuk sebagai lapang latihan tim peserta Piala Dunia U-17 seperti Lapangan ITB, Unpad, Stadion Sidolig, IPDN dan Stadion Arcamanik.

"Kami akan menyiapkan dengan baik dan untuk mendukung Stadion Si Jalak Harupat disiapkan untuk lapangan latihan dan semua sudah siap," kata Bey.

Dok. Bandung24Jam
Dok. Bandung24Jam

Sementara itu Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha mengapresiasi antusiasme warga Bandung untuk datang ke acara tersebut.

"Pada kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih, kepada Kabupaten Bandung khususnya. Provnisi Jawa Barat pada umumnya dan kepada masyarakat di Jawa Barat, terutama di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Karena antusiasnya luar biasa," kata Ratu Tisha.

Tisha pun berharap antusiasme saat pawai trofi ini akan berlanjut sampai turnamen digelar. Mengingat Bandung menjadi venue untuk dua grup alias delapan tim peserta.

"Harapannya saya adalah kita sama-sama masyarakat di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, ayo kita buktikan kita negara yang katanya gila bola. Kita buktikan, datang ke stadion ramai-ramai kita meriahkan pertama kalinya turnamen di Asia Tenggara," kata Tisha. (hfp)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image